Your Pontential Our Passion

Laptop Beler

Beler…beler…beler…!!!!! Malas kali wak… laptopnya sudah beler dikasi ke gue, dan sekarang laptopnya makin beler aja…. Baaang, make laptop tu yang bener lah, kok bias ampe segininya sih ni laptop rusaknyaaa…!!!! Grrrr…!!!

Dibeliin masih baru, bagus, pas tu masih wangi jo, bukakotak, ceritanya buat abang gue nih yang lagi kuliah. Cih, baru dipake setaon, begitu pulang kampung, ngadu ke ayah… LAPTOP RUSAK YAH, service dong….

Setelah gue tilik-tilik dan telusuri, ternyata eh ternyata, ni laptop rusakparaaaahhh…!!!!!! Bayangin aja cobak, setiap kali di idupin, laptopnya bunyi-bunyi… "TTUUUIIIIT….TTUUIIIIIT…!!", iiieeuuh, ricuh wak…. Abistu layarnya suka ngeblank tiba-tiba…misalnya, pas enak-enaknya ngetik gini, layarnya putih tiba-tiba, kayak di kasi b*yclean. Ajaib asek ni leptop…! Dan freaknya lagi, CDROMnya juga rusak. Entah kaset apa yang d masukin kesono , kaset kaki kali yak…!?? *itu keseet wann… -,-

Nah, bagian ini yang paling gaseru…laptopny secara langsung *tanpa perbaikan terlebihdahulu diwarisin ke gue…!! Yaah, daripada gaada kan, ambil aja deh, rejeki… lumayan, buat nulis-nulis ginian ama buat tugas… kalo di perhatikan, ini laptop tidak memenuhi standar gadgetremaja…, masa iya, harga 4 jutaan ga ad blutut-nya..!?? beleer kan…ckckck…

Karena ditambahin blutut ekternal, jd ribet dah ni laptop. Berkurang 1 lubang colokan. Belom lagi yang CDROM nya rusak. Gabisa install game…!! Aaarggh..!!! stress ….


 

Tapi, sesungguhnya, gue mencintai ini laptop, karena dia telah nemenin gue selama ini berkutat di depan layar kaburnya untuk menyelesaikan tugas, dan berselancar di internet…hhe…

Gue tetep cinta ama lo leptop *paling enggak ampe gue dibeliin laptop yang lebih baik dari ini

0 comments:

Posting Komentar